Nivea Lip Butter!

Belakangan ini aku lagi suka banget nyobain berbagai macam produk beauty care atau make up baru.
Dan yang paling terbaru adalah produk Lipcare dari Nivea yaitu Nivea Lip Butter
Serunya , lip butter ini tersedia dalam 4 varian dengan aroma yang beda2 tiap variannya. Ada Original, cocoa cacao, raspberry rose dan vanilla macadamia.

Dan untuk percobaan pertama aku sengaja pilih yg varian Raspberry.  Begitu dibuka aroma nya sweet banget., jadi ga sabar buat buru2 ngecobain langsung ke bibir.
Karena waktu itu beli nya udah malem, jadi pertama kali testing apply di bibir sengaja pas sebelum tidur, setelah bibir di bersihin baru diolesin Lip butter ini.. Dan magic, besok paginya bibir kerasa lembab banget. Bagian bibir yang tadinya kering langsung luluh lantah hilang entah kemana. Haha.

Dan akhirnyaa sampai sekarang Lip butter ini jadi produk yg wajib di pakai sebelum pakai lipstik. Dan karena bentuk nya yang kecil enak banget dibawa kemana2. Untuk harga lumayan murah dan masih masuk akal, cuma sekitar 30rbuab rupiah buat 1 pcs nya..

Dan satu lagi yang seru dari Nivea Lip Butter ini adalah ternyata masing2 varian ini mewakili sifat atau karakter yang berbeda2. Kita juga bisa tau sebenernya karakter sifat kita cocoknya pakai lip butter yang mana lewat kuis yang ada di websitenya Nivea. Dan ini dia hasil kuis nivea punya ku :p


-RiS-





Komentar

Postingan populer dari blog ini

[TRAVEL] - Berkunjung ke NTU Singapore

LOVE AT FIRST TRY - SKIN AQUA UV MOISTURE MILK SPF 50+ PA+++

[BOOK REVIEW] - EGOSENTRIS