Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2015

Bahagia itu menular! Weekend!

Gambar
This is another perfect weekend!  :D Alhamdulillah Sabtu Minggu banyak hal positif yang saya dapat. Dari hari Sabtu bisa kumpul dengan 2 sahabat perempuan dari SMA + bisa sekalian belajar Parenting :D
Hari minggu nya dirumah aja seharian, karena tugas jaga rumah, Ibu dari pagi sudah pergi kerumah Embah, karena malam hari nya akan ada acara arisan Keluarga.
Tapi seharian dirumah kerasa menyenangkan, bisa full - me time :p. Mulai dari leyeh2 dirumah, goreng ikan ala2 sampai yang paling seru heboh2an nonton Moto GP sendirian. Hihi..
Ngomongin Moto GP, hari ini menyenangkan sekali. Untuk kedua kalinya ngelihat pembalap favorit, Dani on power banget.
Untuk pertama kali di tahun ini akhirnya dia Podium 1 lg. Dan genap 50 kali kemenangan selama karir di 3 kelas Moto GP. Aura birthday boy nya positif banget kayaknyaa. :D
Dan ngeliat Dani Pedrosa happy itu kerasa nular banget, saya sampai kebawa senyum2 sendiri ngeliatnya, dan kebawa happy nya di saya sampai malam.hahha. 
Your smile is pricele…

Saturday Night with Dedek Fahreza :)

Gambar
Time fly so fast..
Kayaknya baru kemaren kita sama2 masuk SMA..  Masih polos2nyaa.. Debot dengan rambut rebonding nya dan badan super kurus, Momod dengan jilbab andalan SMA,  aku dengan kacamata tebel ku.
Sekarang udah berubah aja kita, dan Debot udah resmi jadi Ibu sekarang. Ga kerasa aja udah 9tahun kita kenal. Kayak nya baru kemaren aja kita duduk dibelakang aula sekolah,kabur dari kelas sambil makan batagor. Sekarang diantara kita udah ada yang duduk sambil gendong anak.

Congratulations for your first baby boy Debot & Ferdy..
Pasangan paling fenomal :p, paling awet dari jaman SMA dan akhirnya nikah, eh sekarang udah liat kalian jadi Ibu dan Ayah. Happy for both of you.

Kiss baby Fahrezaa from Acil Riris & Acil Momod :*


Lucky Me!

Sebelum tidur saya pengen nulis blog!
Dan saya pengen cerita kalau kemarin saya baru aja interview di Total E&P Indonesie. Bener2 sureprise interview, gimana ga dibilang mengejutkan, wong saya ga ngerasa pernah apply sama sekali ke perusahaan ini. Biarpun dari jaman sekolah mimpi banget buat kerja disini, tapi dulu ga pernah ada kesempatan buat apply kesini. Dan entah gimana ceritanya tau2 saya diundang interview. Lucky me ya!  :D

Akhirnya walau masih dengan rasa penasaran gimana ceritanya data saya bisa masuk ke Total, saya datang lah untuk ikut rangkaian Test penerimaan karyawanya. Dan sepanjang saya mengikuti test penerimaan karyawan baru ini adalah tes paling susah tapi paling menyenangkan.
Kenapa?  susah jelas lah. Standart test nya Total pasti diatas rata2. Ditambah peserta2 lain punya background pendidikan yang keren2, ada yg lulusan UGM, Univ Muhamadiyah Malang, malah ada yang Lulusan dari Malaysia, lah kalau gitu apalah artinya saya yang cuma lulusan STMIK Stikom Balikpap…

Nivea Lip Butter!

Gambar
Belakangan ini aku lagi suka banget nyobain berbagai macam produk beauty care atau make up baru.
Dan yang paling terbaru adalah produk Lipcare dari Nivea yaitu Nivea Lip Butter
Serunya , lip butter ini tersedia dalam 4 varian dengan aroma yang beda2 tiap variannya. Ada Original, cocoa cacao, raspberry rose dan vanilla macadamia.

Dan untuk percobaan pertama aku sengaja pilih yg varian Raspberry.  Begitu dibuka aroma nya sweet banget., jadi ga sabar buat buru2 ngecobain langsung ke bibir. Karena waktu itu beli nya udah malem, jadi pertama kali testing apply di bibir sengaja pas sebelum tidur, setelah bibir di bersihin baru diolesin Lip butter ini.. Dan magic, besok paginya bibir kerasa lembab banget. Bagian bibir yang tadinya kering langsung luluh lantah hilang entah kemana. Haha.
Dan akhirnyaa sampai sekarang Lip butter ini jadi produk yg wajib di pakai sebelum pakai lipstik. Dan karena bentuk nya yang kecil enak banget dibawa kemana2. Untuk harga lumayan murah dan masih masuk akal, cu…