[EVENT] - Blogger & Influencer Gathering at Grand Tjokro Hotel Balikpapan

Mendapat undangan untuk gathering bersama Blogger dan influencer se-Balikpapan di Hotel Ber-bintang 4 sejujurnya belum pernah muncul dalam bayangan saya. Meski sudah memiliki blog sejak 3 tahun lalu, tapi saya merasa belum PD (percaya diri) untuk menyebut diri saya seorang blogger.

Sampai suatu hari Kak Anggi (salah satu anggota Komunitas Blogger Balikpapan yang juga ternyata kakak kelas saya di SMA, duh Balikpapan sempit ya hehe) mengajak dan sedikit memaksa saya untuk ikut dalam gathering ini, saya-pun masih ragu-ragu untuk datang. Bukan karena tidak tertarik, tapi lebih karena merasa malu dan tidak percaya diri. 

Tapi akhirnya rasa penasaran saya mengalahkan rasa tidak percaya diri saya ini, dan saya-pun memutuskan untuk datang ke Acara Blogger dan Influencer Gathering di Hotel Grand Tjokro Balikpapan.

Sabtu, 23 Agustus 2017 bertempat di Area Swimming Pool Grand Tjokro Hotel Balikpapan acara Blogger dan Influencer Gathering digelar. Ada sekitar 26 orang blogger dan influencer yang hadir dalam acara ini.

Acara dibuka oleh  sambutan singkat dari Mba Rani Neysa (Exc. GM Secretary & Marcomm). 
                              
Pembukaan dan Sambutan oleh Mba Rani Nesya
Setelah itu acara dilanjutkan dengan Hotel Tour yang dibagi menjadi beberapa sesi.Setiap sesinya terdiri dari sekitar 10 perserta. Dan saya mendapat kesempatan hotel tour bersama 4 orang blogger wanita kece-nya Kota Balikpapan dan dipandu langsung oleh Mba Rani.

Kami diajak berkeliling hotel, mulai dari melihat 4 tipe kamar yang ada di Grand Tjokro Hotel, sampai melihat beberapa fasilitas yang ada dihotel ini.




Fasilitas Room Grand Tjokro Hotel Balikpapan




Untuk saya yang baru pertama kali berkunjung ke Grand Tjokro Hotel Balikpapan, kegiatan hotel tour ini sukses membuat saya terkagum-kagum. Mulai dari banyaknya spot 'instagramable' sampai kentalnya nuansa tradisional Indonesia di Grand Tjokro Hotel Balikpapan semakin menambah kekaguman saya dengan hotel ini. Kalau boleh memberi skor, dekorasi dan fasilitas yang ada dihotel ini ada diangka 9 dari 10. 

Puas berkeliling hotel, kami kembali kearea Swimming pool untuk menyantap hidangan angkringan dan BBQ yang sudah disiapkan oleh Grand Tjokro Hotel Balikpapan.

Sebagai perempuan yang hobby makan (ups, hehe) kesempatan ini tentu tidak akan saya sia-siakan. Mulai dari nasi kucing, tempe-tahu bacem, aneka sate sampai udang dan ikan bakarnya sukses mendarat diperut saya.

Angkringan dan BBQ ini juga merupakan salah satu sajian yang bisa kalian nikmati setiap hari Sabtu malam di Grand Tjokro Hotel Balikpapan. Jadi, kalau malam Minggu bingung mau kemana dan lagi kepengen makan enak, banyak dan murah sambil santai dipinggir kolam berenang nan romantis, langsung saja datang ke Grand Tjokro Hotel Balikpapan.




Usai puas menyantap makanan dan ngobrol-ngobrol santai dengan para blogger dan influencer yang hadir, acara yang ditunggu-tunggu pun tiba, yaitu pembagian doorprize hehe.

Dan sekali lagi bersyukur banget rasanya sudah dipaksa oleh Kak Anggi untuk ikut acara gathering ini, karena selain mendapat ilmu dan teman-teman baru, pengalaman seru keliling Grand Tjokro Hotel Balikpapan, mencicipi aneka makanan khas angkringan dan seafood lezat ala Grand Tjokro Hotel Balikpapan, saya berhasil pulang membawa 3 voucher dari Grand Tjokro Hotel Balikpapan sekaligus.(yippieee)


Acara ditutup dengan foto bersama di rooftop area Grand Tjokro Hotel Balikpapan. 



Sungguh pengalaman luar biasa dan pasti tidak akan saya lupakan.

Terimakasih Grand Tjokro Hotel Balikpapan untuk hospitality yang super kece.

Terimakasih Kak Anggi Alfonso untuk undangan dan sedikit “paksaannya”.

Dan Terimakasih teman-teman  (baru) Blogger Balikpapan yang sudah menginspirasi untuk kembali menulis.

-Riris Rizqy-

Photo :
* pribadi
* frijal

Komentar

  1. Akhirnya tau juga aku blognya...
    wkwkwk....
    Yuk ah rajin nulis lagiiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya ya Mba Yul. Terimakasih sudah mampir hehe.

      Ayooo rajin nulis, belajar-belajar :D

      Hapus
  2. Yuk kumpul2 di private room yuk, kemaren kan gak puas tuh. Thankyou SAShospitality en grand tjokro

    Btw, Mba riris foto2mu keceable, selalu keliatan aura ceria n freshnya. Yang kujepret juga aku suka hasilnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Lidhaaa. Terimakasih sudah mampir.

      Duh masa sih Mba ada aura cerianya ? Alhamdulillah.
      Ayo meetup lagi, pengen belajar banyaaak :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[SKIN CARE REVIEW] - Mineral Botanica Acne Series

[BOOK REVIEW] - EGOSENTRIS

SUDAHKAH KAMU MERDEKA SECARA FINANSIAL ?