weekend!

Yeaayy..  Weekend sudah tiba!
Waktunya menyusun kegiatan yang menyenangkan.

Sudah berapa bulan terakhir saya senang melakukan kegiatan yang berbeda setiap weekend. Tidak perlu mahal atau ribet. Cukup pilih yang paling sederhana, yang penting bisa membuat pikiran dan tubuh fresh kembali :D

Kadang weekend saya habiskan dengan seharian berada dirumah, mulai dari seharian tidur dan nonton tv d kamar saja, atau menyelesaikan pekerjaan rumah seperti mencuci baju, belajar masak resep baru, atau sekedar quality time ngobrol2 dengan ibu.

Atau kadang weekend saya habiskan dengan berkunjung kerumah saudara, maen2 dengan anak2nya yang masih kecil dan ngobrol2 seru.

Dan yang paling sering saya lakukan di weekend yang lain adalah mampir ketoko buku hunting buku/novel terbaru dan ditutup dengan ngopi di warung kopi favorite dan ngobrol sampai malam dengan beberapa sahabat.

Weekend kmren saya habiskan dengan jalan2 ke Martapura - Kalsel. Seru!

Tapi weekend 2 minggu lalu yang paling seru, saya dan 3 sahabat janjian untuk keluar, awalnya ingin lihat sunset di daerah kilang mandiri(salah satu spot makan pinggir pantai balikpapan), tapi karena satu dan lain hal kami memutuskan mengubah tujuan ke Bilkas Malaysian Food yang ada di Pasar  segar. Daan ternyata tujuan kami benar, disana ada Live Nobar moto GP. Sempurna lah hari minggu kami, puas ngobrol, foto2 dan heboh2an mendukung pembalap favorite masing2. Apalagi waktu moment Jorge Lorenzo jatuh, suasana jadi semakin riuh. Yah walaupun pembalap idola saya harus jauh ketinggalan di belakang..

Weekend kali ini rencana nya saya akan hunting tempat ngopi baru hihi dan makan jg pastinyaa. Ada beberapa tempat yang masuk list saya.

Pertama Old Town White Coffee, baru tau kalau di balikpapan ternyata juga sudah ada Old Town..  Yah walaupun harus jauh masuk ke Bandara,  tapi demi secangkir white coffee hazelnut favorite Okelaah.. Hehe
Kedua pengen ke coffeechat, lokasinya gak begitu jauh dari Rumah, cafe ini ada di Batakan tepatnya depan Palm Hills. Setiap lewat depan cafe ini penasaran banget karna design luar cafe nya keliatan Luas dan menarik. Semoga bisa kesana :D
Last but not least, pengen nyobain Rafala Hospital Cafe, awalnya saya nolak pas sahabat saya si Disty ngajakin ke sini, interior cafenya ala2 rumah sakit gitu, dan saya paling anti sama namanya rumah sakit dan bisa pingsan kalau liat darah ngucur. Tapi si disty ngasih tau kalau makanannya tetep seperti makanan normal cuma interiornya aja yg ala2 rumah sakit.. Hmmm jadi penasaran,  bolehlah nanti dicoba..

Eehhh terakhir ini yang dari duluuuuu kepengenan tapi ga kesampean karna jauh, saya mau ke Namnim Bakery..  Dulu waktu jaman masih kerja selalu di komporin sama orang kantor, kalau katanya Kopi item disitu enaaak banget, jadi tengiler2 deh. Dan mantau nya katanya lezeett banget.. Aahh baiklaah harus didatangi lah minggu ini.. Jauuhh jauuuh deeh..

Hehe..  Itu list tempat2 yang saya ingin datangi weekend ini (mudahan waktunya cukup dan uangnya cukup :p)

Jadi apa rencana weekendmu kali ini?

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[TRAVEL] - Berkunjung ke NTU Singapore

LOVE AT FIRST TRY - SKIN AQUA UV MOISTURE MILK SPF 50+ PA+++

[BOOK REVIEW] - EGOSENTRIS