Haii hiii hoo..
Akhirnya kesampean juga buat nonton Thr Fault in our stars .. setelah sekian lama tertunda..

Yapss.. seperti yang sudah diduga .. filmnya dramatic sekali... tapi ga lebay..

Dan sukses bikin nangis diending filmnya..

Pesen dari film ini sih.. jangan takut jatuh cinta, even kamu tau klo someday km bkal pisah sama dy 😆*maaf kalau salah tafsir* hehe

Ini niih.. satu quotes yg ak suka bngt dri film ini :
"There are days, many of them, when I resent the size of my unbounded set. I want more numbers than I'm likely to get, and God, I want more numbers for Augustus Waters than he got. But, Gus, my love, I cannot tell you how thankful I am for our little infinity. I wouldn't trade it for the world. You gave me a forever within the numbered days, and I'm grateful."




Komentar

Postingan populer dari blog ini

[SKIN CARE REVIEW] - Mineral Botanica Acne Series

[LIFESTYLE] : PENGALAMAN PERTAMA LARI 5K

[BOOK REVIEW] - EGOSENTRIS